logo

Komposisi Herbal Seks

komposisi bahan herbal seksHerbal seks diramu dari bahan herbal (tumbuhan) yang sudah terbukti bisa mengatasi ejakulasi dini pria. 100% bahan alami. Sesuai riset kami bahan ini aman dipakai dan tanpa efeksamping.

Berikut ini bahan-bahan yang kami gunakan untuk membuat herbal seks:

  • Pimpinella Pruatjan (Purwoceng).

Pimpinella Pruatjan adalah tumbuhan herbal dari genus Apiaceae. Terkenal karena khasiatnya yang dapat meningkatkan stamina bagi si peminum. Biasanya diolah dalam bentuk bubuk purwaceng, kopi purwaceng dan susu purwaceng. Meski agak sulit mencarinya, namun tak sedikit orang rela bersusah payah mendapatkan Purwaceng. Tanaman yang dikenal dengan viagra tradisional ini memang tersohor karena khasiatnya yang bikin stamina lebih greng.220px-Tanaman_Purwoceng-herbal-seks

Purwaceng adalah tanaman legendaris yang dijadikan obat kuat oleh para raja atau kalangan istana di daerah Jawa. Di Indonesia tumbuhan atau tanaman obat yang memiliki khasiat penambah stamina (aprosidiak) umumnya digunakan atas dasar mitos, kepercayaan dan pengalaman. Namun khasiat tanaman Purwaceng ini bukan sekedar mitos belaka karena studi sudah membuktikannya.

Purwaceng banyak ditemukan di pegunungan seperti di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Nama latin Purwaceng adalah Pimpinella pruatjan (alpina). Pertama kali ditemukan di pegunungan Alpen, Swiss dengan ketinggian 2000-3000 meter di atas permukaan laut. Tumbuhan ini dikenal juga dengan nama lain Suripandak abang (pegunungan Lyang, Jawa Timur) dan Gebangan Depok (Gunung Tengger).Penampakan fisik Purwaceng adalah semak kecil merambat di atas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan dan semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm.

  • Myristicae Fagrans (Pala)

Merupakan tumbuhan berupa pohon yang berasal dari kepulauan Banda, Maluku. Akibat nilainya yang tinggi sebagai rempah-rempah, buah dan biji pala telah menjadi komoditi perdagangan yang penting sejak masa Romawi. Pala disebut-sebut dalam ensiklopedia karya Plinius “Si Tua”. Semenjak zaman eksplorasi Eropa pala tersebar luas di daerah tropika lain seperti Mauritius dan Karibia (Grenada). Istilah pala juga dipakai untuk biji pala yang diperdagangkan.

Tumbuhan ini berumah dua (dioecious) sehingga dikenal pohon jantan dan pohon betina. Daunnya berbentuk elips langsing. Buahnya berbentuk lonjong seperti lemon, berwarna kuning, berdaging dan beraroma khas karena mengandung minyak atsiri pada daging buahnya. Bila masak, kulit dan daging buah membuka dan biji akan terlihat terbungkus fuli yang berwarna merah. Satu buah menghasilkan satu biji berwarna coklat.bahan-pala-herbal-seksPala dipanen biji, salut bijinya (arillus), dan daging buahnya.

Dalam perdagangan, salut biji pala dinamakan fuli, atau dalam bahasa Inggris disebut mace, dalam istilah farmasi disebut myristicae arillus atau macis). Daging buah pala dinamakan myristicae fructus cortex. Panen pertama dilakukan 7 sampai 9 tahun setelah pohonnya ditanam dan mencapai kemampuan produksi maksimum setelah 25 tahun.

Tumbuhnya dapat mencapai 20m dan usianya bisa mencapai ratusan tahun.Sebelum dipasarkan, biji dijemur hingga kering setelah dipisah dari fulinya. Pengeringan ini memakan waktu enam sampai delapan minggu. Bagian dalam biji akan menyusut dalam proses ini dan akan terdengar bila biji digoyangkan. Cangkang biji akan pecah dan bagian dalam biji dijual sebagai pala.Biji pala mengandung minyak atsiri 7-14%. Bubuk pala dipakai sebagai penyedap untuk roti atau kue, puding, saus, sayuran, dan minuman penyegar (seperti eggnog). Minyaknya juga dipakai sebagai campuran parfum atau sabun.

  • Uncaria Gambir.

Gambir adalah sejenis getah yang dikeringkan yang berasal dari ekstrak remasan daun dan ranting tumbuhan bernama sama (Uncaria gambir Roxb.). Di Indonesia gambir pada umumnya digunakan pada menyirih. uncaria-gambir-herbal-seksKegunaan yang lebih penting adalah sebagai bahan penyamak kulit dan pewarna. Gambir juga mengandung katekin (catechin), suatu bahan alami yang bersifat antioksidan. Uncaria Gambir adalah daun dan ranting tanaman gambir yang disedimentasikan dan kemudian dicetak dan dikeringkan. Bentuk uncaria gambir adalah silinder, menyerupai gula merah. Warnanya coklat kehitaman.

  • Egyptian Herbal Essence

(Hajar Sa’adah) yang sudah sangat populer di penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Egyptian Herbal Essence ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya ejakulasi Prematur atau ejakulasi dini.

Fungsi egyptian Herbal Essence dapat menjadikan kulit penis menjadi bebal temporally / tahan terehadap rangsangan dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk vagina. Banyak orang sudah menggunakan herbal ini, namun masih banyak yang kurang bisa meramu agar tepat komposisinya dan berkasiat mengatasi ejakulasi dini. Sebagian peramu tradisonal ada yang meramu herbal ini yang akibatnya penis kita kebas/matirasa karena prosentase komposisi yang asal-asalan. Egyptian Herbal Essence kami racik secara teliti dan kami riset sehingga tidak menimbulkan kebas/matirasa saat dipakai bersenggama. Hubungan seksual tetap nikmat dan ejakulasi dini teratasi dengan baik.

  • Antiseptic.

Atau germisida adalah senyawa kimia yang digunakan untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. Antiseptik berbeda dengan antibiotik dan disinfektan. Penggunaan antiseptik sangat direkomendasikan ketika terjadi epidemi/wabah penyakit karena antiseptik dapat memperlambat penyebaran penyakit.

 

Comments are closed.